Kondisi Jalan Raya Parungpanjang

11/06/2009 13:21

Saat ini kondisi jalan raya utama Parungpanjang sedang dalam perbaikan, dimana perbaikan ini dilakukan karena kondisi jalan yang sudah hancur dan sangat memprihatinkan padahal kita tahu bahwa faktor utama yang paling berpengaruh terhadap kondisi jalan adalah TRUK. Setiap menit selama 24 jam Truk tersebut lalu lalang mengangkut Batu dan Pasir dan juga Tanah, sedangkan kekuatan jalan yang  tidak kuat menahan beban Truk yang beratnya gak bisa dibayangkan dan juga loadnya 24 jam setiap menit setiap hari.

Saat ini Pengecoran sudah berjalan mulai dari Cikabon sampai depan gerbang PERUMNAS II sedangkan rencana pengecoran itu dimulai dari D.O depan Sekolah SMP Negeri sampai jembatan Cilangkap depan Perumnas I dan jalan itu kondisinya sangat Parah Sekali saya terkadang heran apakah mereka para pengusaha Batu Gunung, Pasir dan Tanah tidak melihat kondisi ini atau mereka tahu tapi dibiarkan saja.

Padahal kalau saja mereka mau memperbaiki jalan dengan kualitas yang sangat baik untuk jalan raya Parungpanjang Insya Allah usaha merekapun tidak ada hambatan diperjalanan, coba kita lihat kalau ada truk yang melintas itu sangat ngeri sudah miring kekiri miring kekanan dengan muatan yang sangat sarat Batu iiiihh takut...... saya sendiri gak berani berada dibelakang atau disamping kiri & kanannya Truk.

ADUUH PUSING DEEH ......