Berita Seputar Pasar & Terminal

11/06/2009 11:01

PASAR PARUNGPANJANG

Saat ini kondisi Pasar Parungpanjang sudah sangat padat, Apalagi ditambah dengan kondisi sampahnya  yang sangat banyak sampai-sampai menutupi jalan akses pasar ditambah dengan pedagang yang berada diluar dimana mereka tidak pernah memikirkan kondisinya sendiri. Seharusnya para pedagang yang berada diluar harus menjaga kebersihan dan keindahan agar para konsumen dapat melakukan transaksinya dengan nyaman dan sehat.

TERMINAL PARUNGPANJANG

Inilah Keadaan Terminal Angkutan Umum Parungpanjang begitu dekat dengan Gedung Pasar. Bagaimana angkutan umum Pribadi semakin banyak dan keadaan serta kondisi terminal yang seharusnya digunakan untuk nge-time itu sama sekali tidak dipakai mereka parkir seenaknya di areal lingkungan Pasar padahal kondisi pasar sudah sangat sempit.

Dari gambar diatas terlihat jelas bahwa untuk lahan sesempit itu digunakan sebagai terminal, bagaimana para sopir angkot mau memarkir mobilnya disana sehingga mereka menggunakan bahu jalan kiri dan kanan pasar untuk memarkir kendaraannya sedangkan bahu jalan kiri dan kanan adalah akses untuk berputarnya kendaraan. tidak jarang sering terjadi kemacetan disana.